jump to navigation

Proposal Tesisku Mei 22, 2008

Posted by haniif in My Thesis.
Tags: , , , , , ,
trackback

BAB I : Pendahuluan  :  bab-i-pendahuluan

BAB II : Dasar Teori : bab-ii-tinjauan-pustaka

BAB III : Metodologi : bab-iii-metodologi-penelitian

Komentar»

1. nagas - September 21, 2008

boleh minta Daftar Pustkanya???

terima kasih…

2. retno - April 5, 2009

mas kalau minta bimbingan untuk buat skripsi tentang SPK, bisa gak, mksh

3. abdoel - Juli 29, 2009

masih ada yang kurang nih…daftar pustakanya mana, jadi kita nggak tahu sumber teorinya dari mana. Boleh dong minta daftar pustakanya?
thanks

4. muh.anas - Oktober 29, 2009

sebelumnya saya ucapin makasih mas atas infonya,
saya anas.kebetulan mau ambik topik tesis juga ttg dss. tp belum tau objek penelitiannya apa..
kalo mas ada msukan, kita bisa sharing lewat email.
makasih ya..

5. t_can - Juli 22, 2010

referensi yang pake profile matching


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: